Teori goblog goblogan ke satu


Hahahaha, :-D
teori ini di gabungkan dari cerita para sahabat dan buku LKS gw,
di tulis pada tanggal 19-03-2011
asal mula nya pada saat gw membaca tentang supermoon di internet dan memberitahukan pada teman saya yang di desa gw, isi teorinya adalah

"bulan itu bisa menarik air yang ada di bumi itu kata temen gw, terus teori supermoon menjelaskan bahwa bumi dan bulan menjadi berdekatan sehingga bulan terlihat lebih besar dari biasanya, trus di LKS gw menjelaskan bahwa di tanah bumi ada gas yang bernama helium-3, jadi kesimpulan dari gw dan temen gw adalah (saat terjadi supermoon bulan menarik air yang ada di bumi sangat besar sekali yang bisa mengakibatkan air laut menjadi naik kalo ga salah pasang terus beberapa air ikut terangkat ke atas yang bisa menyebabkan gerimis di dalam air tersebut terdapat gas helium-3 sehingga bisa merubah rasa air tersebut,)
yang terjadi kemudian saat menyimpulkan kesimpulan tersebut bulan di tutupi awan dan terjadi hujan, kita pun tertawa karena lucu sekali teori asal asalan terjadi, aneh kan? Sama gw juga namanya juga teori goblog goblogan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar