Teori goblog goblogan ke dua


Pada saat saya belajar biologi tentang bab evolusi,
guru gw menerangkan asal mula kehidupan yang masih belum terungkap
"gurunya stanley miller lupa gw namanya, dia menerangkan bahwa bumi jaman purba itu
-suhunya lebih panas,
-terdapat zat H2O uap dan zat-zat kimia lainnya, gw lupa euy gara gara liat video yui
-bumi purba sering ada badai dan petir

trus stanley miller mencoba teori tersebut dan terbukti menghasilkan asam amino(senyawa sederhana protein),

trus kesimpulan gw di bumi jaman dulu itu hujan terus terjadi sehingga bumi di genangi air sampe ada laut, air tersebutkan ada zat asam amino, jadi asam amino bergabung dengan asam amino yang lain dan merubah rasa air menjadi asin,
dari bergabungnya asam amino tersebut bisa merubah benda mati menjadi hidup (bagaimana bisa? Namanya juga teori goblog goblogan) trus ah !, setelah bendanya menjadi hidup kita sebut saja ikan, ikan tersebut ada yang berevolosi menjadi salamander dan ada juga yang masih jadi ikan, salamander berevolusi terus dan terus dan terus berevolusi menjadi beberapa binatang yang ada sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar