Awal mula saya suka YUI


Ceritanya saat itu saya suka banget sama film kartun dari lahir ampe sekarang, terus saya ngeliat film bleach kemudian gw suka banget tuh filmnya karena sipat ichigo hampir mirip dengan saya, terus soundtraknya bleach saya download semuanya, saya dengerin satu persatu, ah gw iseng iseng aja ngeliat video asli yang di nyanyiin di soundtrak bleach, ternyata di lagu YUI - LIFE yang nyanyinya koq cantik banget ya? Hehe,, aaahh saya lihat aja history nya di wikipedia dari awal ampe akhir, ooh, YUI udah mempunyai banyak lagu ternyata teman teman, ditulis juga YUI pernah bermain film yang berjudul taiyou no uta, penasarankan saya, saya liat tuh film di youtube, pertamanya mah ngga ngerti karena ga ada artinya, eh temen saya ada yang punya artinya terus saya nonton dengan serius, tidak di sangka dan di duga duga film itu rame sekali, di film itu ada 3 lagu YUI yaitu it's happy line, skyline goodbye days,
goodbye days?,, sedih lagu nya, di filmnya YUI nya ninggal sih,,

beberapa hari kemudian saya putuskan untuk mendownload semua lagu yui sehingga membuat saya cinta berat dengan yui.

Terus gw iseng aja mau liat liat video klipnya YUI ternyata eh ternyata YUI keren banget, cool abis pokoknya mah,
video klip yang paling saya sukai lagu video YUI yang "love and truth" sama "tokyo"

sehubung gw punya fb gw nyari aja grup tentang YUI ternyata banyak ya yang udah suka ama YUI, seolah olah telat saya sukanya,

seandanya saya duet sama YUI, dan bermain gitar bersama, senang sekali hati ku, akan ku peluk erat dan tak akan ku lepas lagi, hehehe...
Ngarep !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar